Hal Unik Dimiliki Wanita Yang Membuat Pria Tergila-Gila

By Unknown - Desember 08, 2017

Hal Unik Dimiliki Wanita Yang Membuat Pria Tergila-Gila

Wanita adalah makhluk yang unik dengan segala keindahan fisiknya. Wanita memiliki karakter tersendiri yang sangat berbeda dengan karakter kaum pria. Sebagai seorang wanita, tentunya kamu selalu ingin dikagumi pria. Apalagi jika pria yang mengagumi kamu adalah pria idaman atau orang yang kamu cintai. Namun ternyata kamu tidak perlu bersusah payah harus mengubah segalanya demi mendapatkan hati pujaan hatimu. Karena ternyata, hal-hal yang wanita anggap malu pun ternyata menjadi daya darik tersendiri di mata pria. Seperti kacamata, rambut yang berantakan, suara, kelakuan manja, kecerewetan, pakaian, hingga strechmark pun bisa membuat kaum pria jatuh hati pada wanita tersebut.

Hal Unik Dari Wanita Yang Membuat Pria Tergila-Gila


Saat Wanita Bangun Tidur

Saat wanita bangun tidur dengan rambut yang berantakan dan tanpa memakai tata rias, ternyata mampu membuat pria penasaran dan tertarik. Banyak pria yang mengagumi wanita ketika wanita tampil cantik dengan memakai tata rias, namun pria yang benar-benar mencintaimu akan juga tertarik saat kamu baru bangun tidur.


Aksen Wanita

Wanita yang selalu tersenyum biasanya mudah meluluhkan hati para pria, namun wanita yang berbicara dengan ciri khasnya tersendiri juga tidak kalah membuat sang pria jatuh hati. Cara bicara wanita tentu sangat berbeda dengan cara bicara kaum pria. Setiap wanita memiliki aksen berbeda-beda saat berbicara. Suara aksen wanita yang terdengar seksi, dan berciri khas daerah yang unik, justru membuat pria tertarik.

Saat Wanita Berteriak Ketakutan

Saat kamu dan pasangan menonton film horor dan kamu berteriak takut, itu juga adalah sebuah keistimewan bagimu.  Hal ini akan memberikan kesempatan bagi pria untuk menunjukkan bahwa dia adalah pria sejati, yang bisa melindungi wanitanya. Coba saja perhatikan saat kalian menonton film horor dan ketika kamu berteriak, apakah dia tersenyum melihatmu. Jika iya, maka berarti dia sedang gemas melihat tingkahmu.

Strechmark

Strechmark adalah goresan-goresan yang terdapat pada kulit. Strechmark disebabkan oleh kulit yang meregang melebihi batas dari elastisitas kulit tersebut. Setelah melahirkan, para istri biasanya segera berusaha untuk menghilangkan guratan tersebut. Gurat-gurat seperti kulit jeruk itu, ternyata unik di mata pria. Pria menganggap strechmark sebagai tanda kekuatan seorang wanita dan menghargai bahwa wanita tersebut pernah membawa anak mereka di dalam perut wanitanya.

Berbusana Seperti Pria

Wanita yang memakai busana maskulin, dianggap mudah berkompromi, untuk melakukan hal-hal yang bersifat petualangan, seperti mendaki gunung, dan hal-hal yang digemari pria lainnya. Hal tersebut ternyata menarik di mata pria.

Wanita Yang Memakai Kacamata

Wanita yang menggunakan kacamata terlihat pintar, menarik sekaligus seksi di mata pria.

Melihat Wanita Berdandan

Melihat cara wanita berdandan ternyata adalah hal yang menarik di mata pria. Wanita terlihat seksi saat memulas lipstik atau memakai maskara dan membuat pria penasaran.

Setelah Keramas

rambut basah wanita setelah keramas ternyata terlihat seksi di mata kaum pria. Wanita dengan handuk di kepala, juga terlihat menggemaskan di mata pria.

Saat Wanita Berolahraga

Keringat membuat seorang wanita terlihat seksi dan atraktif. Yang membuat pria tergila-gila adalah zat kimia alami yang terdapat di dalam keringat wanita, pria menganggapnya sebagai parfum alami wanita.

Memakai Kemejanya

Saat kamu memakai baju kemeja miliknya, kamu akan terlihat natural dan seksi. Maka tidak heran kaum pria semakin gemas melihat wanita yang memakai baju kemejanya.

Wanita mungkin tidak akan mengira bahwa hal-hal yang mereka anggap biasa dan terkadang memalukan bagi mereka, adalah sesuatu yang diam-diam pria sukai dan membuat pria tergila-gila.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar